Jual Domba Merino Kualitas Super Untuk Dewasa di Tasikmalaya

Peternakan modern Gibas Barokah Farm menjual domba Merino mulai dari anakan hingga dewasa dengan kualitas terjamin. Berbicara tentang Merimo, ia masih dianggap sebagai jenis domba yang asing. Padahal, Merimo merupakan hewan ruminansia atau ruminansia yang bisa Anda manfaatkan untuk diambil daging, susunya, bulunya, dan kotorannya.

 

Harga daging domba Merino sangat terjangkau di peternakan Gibas Barokah (GB Farm) ada berbagai grade. Semakin tinggi kualitasnya, semakin tinggi pula jaminan bahwa barang tersebut berkualitas baik. Wajar saja dengan harga daging domba super Merino yang mendekati terjangkau.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Besar

 

Sejarah domba Merino masih menjadi perdebatan. Di belahan dunia lain, Merino terkenal dengan kualitas terbaik dan wol terlembut, yang tidak ditemukan pada domba lain. Lantas, berapa harga daging domba ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Usia untuk penggemukan berkisar antara 4 bulan hingga 1 tahun. Beratnya sekitar 15 kilogram per domba. Harga kasar untuk grade A,B, dan C GB Farm adalah sebagai berikut.

 

A) Harga Grade A 1 juta s/d 1,5 juta;

b) Harga grade B 1,6 juta - 2 juta;

C) Dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga di atas merupakan kisaran perkiraan, yang spesifikasi masing-masing grade dapat Anda lihat dengan menghubungi customer support GB Farm Ngawi. Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino dewasa jantan harganya antara 5 juta - 7,5 juta. Sebaliknya, domba Merino betina harganya antara 2 juta hingga 6 juta saja. Dengan adanya domba Merino dewasa baik jantan maupun betina yang berkualitas dapat meningkatkan nilai jual domba peternakan anda.

 

Dalam memilih kambing dan domba terbaik, sebaiknya jangan memanfaatkan layanan gratis berupa konsultasi melalui customer service GB Farm. Hubungi mereka menggunakan formulir kontak di situs resmi GB Farm Ngawi, Jawa Timur.

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat terbaik untuk membeli atau menjual kambing dan domba. Pengiriman aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Deskripsi Point : Jual Domba Merino berkembang biak sampai dewasa, jantan dan betina lengkap. Dapatkan diskon dan spesial di GibasBarokah.com.

 

Ini adalah wol kualitas terbaik di dunia dan telah diakui oleh berbagai organisasi. Wol merino digunakan untuk membuat pakaian serta aksesoris dan bantal.

Dengan segala kelebihannya, tak heran jika domba jenis ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Apakah Anda tertarik untuk mengawininya? Ada banyak tempat mencari daging domba super Merino yang terjamin kualitasnya. Kami punya saran bagus untuk Anda!

 

Daftar Harga Domba Merino Super dari Gibas Barokah Farm

Gibas Barokah Farm merupakan sumber layanan penjualan kambing dan domba terpercaya di seluruh Indonesia. Domba ini akan mengalami peningkatan nilainya di tahun-tahun mendatang.

 

Manfaatkan kesempatan mendapatkan Merino baik anakan maupun dewasa dengan harga terjangkau sekarang juga.

 

1. Itu Akan Menjadi Perempuan

a) Kelas C Rp1.000. Rp150.000 hingga Rp1.000.000.

b) Kelas B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

c) Grade A Rp 2.100.000,00 s/d Rp 3.000.000

 

2. Anak Laki-Laki yang Bersedia

a) Kelas Rp 1.000.000 s/d Rp 1.500.000

B) Kelas B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

C) Rp Grade A 2.100.000,00 sd Rp 3.000.000

 

3. Wanita Dewasa Wanita

Rp2.000.000 hingga Rp6.000.000

 

4. Laki-Laki Dewasa

Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000

 

Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut dengan mengunjungi link berikut: Harga bisa lebih rendah, atau sedikit lebih tinggi dari harga yang tercantum. Untuk lebih jelasnya, hubungi customer service Gibas Barokah Farm melalui link kontak di gibasbarokah.com.

 

Tips Memilih Domba Merino yang Tepat Untuk Peternakan Anda

 

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, keberhasilan pembiakan dimulai dari indukan terbaik. Mengapa ini sangat penting? Ada kemungkinan suatu orang tua mempunyai keturunan yang mempunyai sifat genetik yang sama dengan orang tuanya.

 

Yang pertama, ketiga dan sejenisnya adalah masalah teknis dalam peternakan. Hal ini mencakup perawatan, pemberian pakan, dan pembiakan tahap 2. Untuk memutuskan apakah akan memilih Merino atau Merino dewasa, grade A, B, atau C, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan.

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Fermentasi

Bagi pelajar, mudah untuk berkonsultasi dengan Gibas Barokah. Selain itu, Anda akan menerima informasi tambahan. Selain itu, Anda akan menerima Merino premium yang dirancang sesuai kebutuhan Anda.

 

Hal baiknya adalah konsultasi benar-benar gratis. Ada dua macam: sebelum dan sesudah. Mereka akan menanyakan kondisi domba serta pemilihan domba sebelum menandatangani kontrak.

 

Setelah transaksi selesai Setelah transaksi selesai, Anda akan dapat mengakses layanan purna jual setelah transaksi selesai di Gibas Barokah Farm. Ini lebih bersifat pengarahan dan penanganan, bukan konsultasi. Dengan pelayanan komprehensif yang dapat dipercaya, hangat dan ramah, Anda pasti akan mendapatkan hasil terbaik yang sesuai dengan harapan Anda.

 

2. Jangan Ragu Pilih Daging Domba Kualitas Super

Ada banyak jenis domba bakalan dalam kategori tersebut, iSebaiknya pilih kualitas tertinggi. Domba Super dan Grade A diternakkan dengan genetika unggul. Artinya Anda bisa memanfaatkan daging atau bulu atau susu dari domba super atau menjual keturunannya.

 

Sebaliknya, domba berkualitas tinggi juga dapat meningkatkan kualitas peternakan di masa depan. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang lebih rumit seperti persilangan atau persilangan seiring berjalannya waktu.

 

Perkawinan silang memiliki berbagai alasan, tetapi secara umum hal ini meningkatkan genetika dan performa domba secara keseluruhan. Khususnya persilangan antara 2 hewan ternak, domba unggul dan domba biasa. Merinosuper Wonosobo merupakan jenis domba terbaik.

 

3. Percaya pada Peternakan Tepercaya dan Berpengalaman

Anda mungkin merasa cemas jika Anda belum pernah membeli domba secara online. Bisakah domba-domba itu berhasil mencapai tujuannya? Apakah dombanya sehat?

 

Tentu saja, kekhawatiran ini mungkin merupakan hal yang normal. Gibas Barokah Farm adalah peternakan kambing dan domba modern dengan segudang keahlian. Anda akan merasa lebih tenang.

 

Rumah Anda akan terlindungi dan aman berkat jaminan hewan yang sehat dan aman. Nah, ketenangan inilah yang seharusnya Anda rasakan setelah membawa pulang hewan berukuran besar seperti domba dari zona jauh. Apa cara terbaik untuk mengaturnya?

 

Cara Membeli Peternakan Domba Merino GB

 

Kami mencoba memanfaatkan produk yang dikembangkan melalui penerapan teknologi dan informasi yang membuat pemesanan menjadi lebih sederhana, nyaman, dan aman. Kunjungi saja gibasbarokah.com dan pilih produk Merino yang menarik bagi Anda.

 

1. Pilih produk Merino, lalu pilih grade dombanya. Grade ini menentukan harga, dari yang paling murah ada grade C, B A, super, dan untuk kualitas terbaik

 

2. Klik tombol plus (+) untuk menghitung jumlah pesanan, lalu klik Tambahkan ke Keranjang.

 

3. Klik ikon troli di pojok kanan atas. Anda akan melihat pesanan yang sudah menyertakan opsi. Untuk melakukan pembayaran, klik checkout.

 

4. Untuk melihat semua detail informasi dan alamat pelanggan Anda. Untuk melihat informasi lengkap pelanggan dan detail alamat, daftar terlebih dahulu. Bagi yang sudah terdaftar, login. Anda harus memasukkan nama, alamat, dan nomor telepon Anda. Basis data kami sepenuhnya aman.

 

5. Konfirmasi pembayaran adalah langkah terakhir. Tanda terima dalam format elektronik akan dikirimkan kepada Anda dari gibasbarokah.com.

 

Jika Anda memiliki langkah-langkah yang Anda tidak yakin atau masalah lainnya jangan ragu untuk menghubungi layanan 24 jam dukungan pelanggan gibasbarokah.com. Anda hanya perlu duduk santai menunggu domba Merino Super Wonosobo sampai di rumah Anda dengan selamat dan sehat sesuai pesanan.

Comments

Popular posts from this blog

Produk Pagar Beton Minimalis dan Uditch Terbaik untuk Pembangunan Gedung dari PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah

UDitch Unicon Jawa Tengah: Solusi Terbaik untuk Menjaga Lingkungan yang Sehat

Rekomendasi Gambar Buku Diary Aesthetic